Digdaya Abimanyu Permadi Dikelas Pembinaan AHRS, HDC 2023 Tasikmalaya, Update Terkini

Uphaha.com- Pembalap muda berbakat, Abimanyu Permadi, asal Sleman, Yogyakarta berhasil tampil memukau dalam kategori kelas pembinaan AHRS di HDC Tasikmalaya 2023. Mengawali start dari urutan terdepan, Abimanyu tampil dominan sejak awal putaran.

Baca juga:Pembuktian! Reykat Yusuf Gered ‘Honda BKJU’ di Podium Tertinggi Rookie (HDC-2)

Abim (11)
Abim (11)

Dengan usia yang masih sangat muda, 11 tahun, ‘Abim’ sapaan akrabnya, merupakan putra dari Dedy Fermadi, mentor sekaligus pemilik dari D45 Roadracing Academy. Bakatnya terpancar di lintasan sepanjang 1,2 km dengan 13 tikungan (7 kanan, 6 kiri). Racing line-nya begitu rapi.

Abim menyatakan kecocokannya dengan motor ini, yang pada kelas AHRS disediakan oleh Astra Honda dengan spesifikasi yang sama untuk semua pembalap (Honda NSF 100). “Alhamdulillah, saya sangat senang. Sejak awal balapan, saya fokus untuk unggul dari pesaing. Saya merasa sangat cocok balapan dengan motor ini,” ungkap Abim.

Pada posisi kedua, ada Giovanni Cornelius Gani dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Sementara itu, posisi ketiga diraih oleh M Rama Putra dari Cirebon, Jawa Barat.


Leave a Comment